Hai-hai... kali ini kita akan membahas tentang kucing nih guys !!


Salah satu Fakta kucing :
Dalam penangkaran, kucing dapat hidup selama 15 hingga 20 tahun, kucing tertua diketahui berusia 36 tahun. Kucing liar yang hidup di lingkungan urban yang modern dapat bertahan

selama 2 tahun atau bahkan kurang dari itu. Tetapi biasanya kucing dapat bertahan hingga 4 sampai 5 tahun dan terkadang kalau kucing akan mati karena faktor usia yang sudah tua, akan pergi dari rumah (tidak mau mati didepan majikannya).

Ini dia pertanyaan nya sebenernya kucing kalo mati itu kemana sih? kok ane ga pernah tuh liat bangke kucing. Kecuali yang ketabrak oleh motor ato mobil baru ane ngeliat nya, tapi kalo untuk kucing yang mati secara wajar jarang banget keliatan !!!

btw kalo ada yang tau jawabannya share dong guys ...???

Jawaban dari forum kaskus:
Original Posted By palaleo ►
ane pernah liat kucing liar mati gan.... tp mm pas dia mokat tu kucing nyari tempat yang gelap dan agak sukar dilihat...waktu pengalaman ane sih doi mokat di bawah semak bambu jepang di depan taman ane... 

Original Posted By LonelyDragon ►
Kalo menurut kajian mistis kucing itu ada aturannya sendiri gan, jadi mungkin begitu mereka tahu udah waktunya mereka akan ke tempat sepi dan berlalu begitu aja. Tubuh mereka dibawa oleh teman2xnya ke alam kucing dimana mereka akan hidup selama2xnya.

Menurut pendapat ane pribadi nih gan, karena mereka biasanya bener2x ke tempat sepi maka jarang ditemuin orang. Kalaupun ketemu gan biasanya insting pertama orang itu menguburkan kucing itu dengan layak.

Selain itu ada mitos kalau kita melakukan hal tersebut niscaya akan mendapatkan keberuntungan. Lain halnya dengan yang nabrak kucing sampe mokad dan meninggalkannya di jalanan, ada mitos orang tersebut akan apes bin apes. Jadi biasanya orang yang ngeliat kucing yang mati nguburin itu kucing gan, makanya kita hampir ga pernah ngeliat.